Pemasaran D’AZALEA FLORIST



1     
S    Store Operation/sales

Dalam menjalankan operational toko dan penjualan, kami mengutamakan kualitas dan good service untuk kepuasan pelanggan, kami siap menyediakan bunga sesuai kebutuhan anda dari Senin sampai Minggu (Sabtu dan Minggu setengah hari) dengan fasilitas pengantar menggunakan kendaraan yang dilengkapi dengan pendingin untuk pemesanan online.


      MIS (Manajemen Informasi System)

kombinasi dari teknologi informasi dan aktivitas penjualan kami yang menggunakan teknologi untuk mendukung operasi dan proses bisnis ini kami menggunaan system pengelolaan untuk berapa quantity barang yang terjual, pemesanan kembali pada supplier untuk stock di toko,  laporan keuangan dan kwitansi pembayaran melalui komputerisasi.


2    Brand Management

untuk meningkatkan ekuitas merek (brand equity) dalam jangka panjang. Dari kualitas dan pelayanan baik yang kami berikan dapat menciptakan brand image pada keloyalitasan pelanggan kami, Usaha kami merancang identitas merek dan mengelolanya untuk mendapatkan efektivitas maksimal dan memastikan bahwa merek tidak terganggu oleh competitor peniru ke originalan produk dari usaha ini.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biodata Blogger

D’AZALEA FLORIST

Tentang Produk D’AZALEA FLORIST